Banner Bawah

Sambut Libur Panjang, Pelindo Bali Nusra Pastikan Layanan Prima 24/7

Admin - atnews

2025-01-23
Bagikan :
Dokumentasi dari - Sambut Libur Panjang, Pelindo Bali Nusra Pastikan Layanan Prima 24/7
Pelindo Bali Nusra (ist/Atnews)

Denpasar (Atnews) — PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Sub Regional Bali Nusra memastikan kesiapan operasional selama libur panjang Imlek, Isra' Miraj dan Siwaratri tahun 2025 dengan menghadirkan layanan prima selama 24 jam di seluruh pelabuhan yang kelolaan di area Bali, NTB dan NTT. Langkah ini diambil untuk menjamin kelancaran logistik dan kenyamanan penumpang selama libur panjang ini.
 
Sebagai bagian dari upaya tersebut, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Sub Regional Bali Nusra telah menyiapkan tim operasional yang siaga di seluruh pelabuhan yang dikelola. Selain itu, sistem digitalisasi layanan pelabuhan juga dioptimalkan untuk mempercepat proses administrasi dan bongkar muat, sehingga aktivitas logistik dapat berlangsung lebih efisien.
 
Untuk mendukung kelancaran pelayanan, Pelindo Regional 3 Sub Regional Bali Nusra juga bekerja sama dengan instansi terkait seperti Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan, Bea Cukai, Karantina, dan Distrik Navigasi untuk mempercepat proses kegiatan bongkar muat barang dan ataupun penumpang.
 
Selain fokus pada layanan logistik, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Sub Regional Bali
Nusra juga memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang kapal selama periode libur panjang. Fasilitas pelabuhan seperti ruang tunggu, toilet, dan aksesibilitas untuk penyandang disabilitas telah ditingkatkan. Tim keamanan juga akan ditugaskan secara khusus untuk menjaga situasi tetap kondusif di seluruh area pelabuhan.
 
“Kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna jasa, masyarakat umum dan/ataupun perusahaan logistik, dapat merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan layanan Pelindo. Semua ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui pelabuhan yang andal dan terintegrasi.” Ucap Fariz Hariyoso, Sub Regional Head Pelindo Bali Nusra
 
Dengan berbagai persiapan ini, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 Sub Regional Bali Nusra optimis mampu memberikan layanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa selama libur panjang Imlek dan Isra' Miraj dan perayaan hari Siwaratri tahun 2025. “Semangat kami adalah memastikan bahwa Pelindo selalu hadir sebagai mitra strategis yang memberikan solusi dan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan,” tutup Fariz. (Z/001)
Banner Bawah

Baca Artikel Menarik Lainnya : Pardas ASN Kabupaten Buton Utara Kunjungi Desa Wisata Penerima ADWI Undisan Bangli

Terpopuler

DPD Prajaniti Bali Kecam Pengusaha Klub Malam yang Tidak Hormati Bali dan Penganut Hindu, Desak Aparat Bertindak

DPD Prajaniti Bali Kecam Pengusaha Klub Malam yang Tidak Hormati Bali dan Penganut Hindu, Desak Aparat Bertindak

Yatra Maha Kumbh Mela 2025; Benares Kota Tua Penuh Letupan Dinamisme

Yatra Maha Kumbh Mela 2025; Benares Kota Tua Penuh Letupan Dinamisme

Daftar Segera ITB STIKOM Bali TA 2025/2026

Daftar Segera ITB STIKOM Bali TA 2025/2026

Ratusan Pengunjung TMII Berkaraoke Lagu Janger versi Alam Dewata

Ratusan Pengunjung TMII Berkaraoke Lagu Janger versi Alam Dewata

Rakerkonprov dan HUT Apindo Bali ke-73 Dihadiri Gubernur Terpilih, Kembangkan Potensi Lokal Dukung Presiden Prabowo

Rakerkonprov dan HUT Apindo Bali ke-73 Dihadiri Gubernur Terpilih, Kembangkan Potensi Lokal Dukung Presiden Prabowo

KEK Pulau Serangan Perlu Dikaji Ulang, Modernisme yang Ramah Lingkungan dan  Budaya

KEK Pulau Serangan Perlu Dikaji Ulang, Modernisme yang Ramah Lingkungan dan  Budaya