Denpasar 4/9 (Atnews) - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tahun 2019, PLN Unit Induk Distribusi Bali melaksanakan serangkaian kegiatan untuk pelanggan. Pada Rabu (04/09), General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa mengunjungi Ombudsman RI Perwakilan Bali.
Astawa dalam kunjungannya, menyampaikan perlunya sinergi antara PLN dengan Ombudsman dalam menjaga layanan kelistrikan kepada pelanggan.
“Kami senang Ombudsman hadir sebagai pihak netral antara PLN dengan pelanggan. Kami juga terus berupaya melakukan perbaikan untuk memenuhi harapan pelanggan," ujar Astawa.
Pimpinan Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab menyampaikan hingga saat ini PLN telah memberikan respon yang baik dan cepat terhadap keluhan yang disampaikan masyarakat. "Kami berharap bisa selalu mendapat perkembangan informasi dari PLN agar kami juga bisa memilah informasi yg diterima dari masyarakat," pesan Umar.
Ia menambahkan bahwa pemahaman terkait informasi PLN di Ombudsman juga dapat membantu meluruskan persepsi pada masyarakat maupun dapat menjadi mediator PLN dan pelanggan.(z*/02)